• January 22, 2021

Liputan 2nd Sharing Room Cityscape

Maxx Coffee Cideng

Tepat pada tanggal 29 April 2017, Fujiguys Indonesia kembali mengadakan acara Sharing Room dgn pembahasan Cityscape Photography yang langsung dibawakan oleh teman sekaligus member dari Fujiguys Indonesia Abner Danuarta.Di acara kali ini Abner membagi  semua pengetahuannya di fotografi mulai dari kamera yang digunakan, lensa serta peralatan yg mendukung untuk menghasilkan sebuah foto yang baik.

 

Abner Danuarta

Tak disangka, selama ini ternyata foto-foto cityscape yang di hasilkan oleh Abner tidak menggunakan filter apapun. Abner beralasan dengan pemahaman dan pengetahuan tentang fotografi yang baik dan tahu kapan waktu terbaik maka hasil dari foto yang kita ambil bisa dimaksimalkan walaupun tanpa filter sekalipun.

Penggunaan teknik bracketing yang selama ini digunakan oleh Abner, yang selanjutnya di olah dengan software pengolah foto seperti Photoshop dan Lightroom

 

Acara yang dimulai jam 9:30 pagi ini pun berlangsung dengan meriah dan penuh canda tawa dan tetap fokus dengan materi yang disampaikan. Di akhir acara seperti biasa ada pembagian doorprice yang diberikan oleh sponsor acara mulai dari Card Gift, Tshirt, Wrist Strap serta Camera Bag.

Acara pun berakhir jam 1 siang dengan total peserta datang 35 orang. Terimakasih untuk semua pihak yang telah mendukung suksesnya acara 2nd Sharing Room Cityscape with Abner Danuarta.

Tunggu acara Sharing Room selanjutnya dengan doorprice dan tema yang lebih menarik

 

Salam X

 

#Terimakasih utk Fujishopid dan Maxx Coffee yang sudah mendukung acara ini

0

bayu

Read Previous

Indonesian X-Photographer Gathot Subroto

Read Next

Menyeimbangkan Jalan-jalan Keluarga dan Hobi Fotografi