• January 28, 2021

3rd Sharing Room Portraiture

Hai Guys, Sharing Room untuk yang ketiga kalinya sukses diadakan. Kali ini Sharing Room sedikit berbeda dibanding Sharing Room yang sebelumnya, karena pembicara yang hadir merupakan salah satu Fotografer Profesional yang sudah lama bergelut dalam dunia Fotografi di Indonesia. Putra Djohan, beliaulah mentor untuk acara Sharing Room yang bertempat di Restoran Sate Warisan di bilangan Tomang Raya. Acara yang dimulai tepat jam 10 pagi ini dihadiri oleh 35 peserta baik dari teman-teman Fujiguys Indonesia maupun dari teman-teman di luar Fujiguys Indonesia.

On Action

Para peserta yang hadir di acara terlihat begitu serius dan antusias dengan apa yang  disampaikan oleh Putra Djohan. 2 orang talent Shendy dan Hanny dihadirkan dalam Sharing Room ini. Tepat pukul 11 siang sesi foto pun dimulai. Hanny dengan outfit boxing menampilkan karakter seorang petinju sedangkan Shendy lebih ke sosok gadis modern. Dukungan lampu Godox juga sangat membantu dalam sesi pemotretan kali ini.

Tak terasa waktu nya makan siang pun datang, hidangan lezat disiapkan oleh Sate
Warisan. Dengan menu Ayam Bakar serta Buncis Sambal Belacan cukup menggugah selera makan siang. Tepat ditengah acara, Fujiguys Indonesia kedatangan 2 tamu
spesial Gathot Subroto ( Fujifilm X Photographer) dan Ari Amphibia ( Fujifilm Influencer)

Setelah makan siang sesi editing serta tanya jawab seputar Portrait, pertanyaan demi pertanyaan pun disampaikan dan di jawab oleh Putra Djohan dengan jawaban simpel dan tepat. Waktunya Doorprice…yaa ini adalah 1 sesi yang paling di tunggu-tunggu pun tiba. Doorprice kali ini mulai dari gift card, tshirt dan kamera strap.

Photosession sudah, makan sudah, doorprice sudah juga tinggal photo keluarga.

FGI-Girls pun tidak menyia-nyikan kesempatan foto keluarga bareng Putra Djohan

Terimakasih utk semua pihak yang telah mendukung acara Sharing Room ini hingga sukses mulai dari Fujishopid yang selalu mensupport Sharing Room dan Sate Warisan yang telah menyiapkan makan siang yang enak serta teman-teman yang selalu hadir disetiap acara Fujiguys Indonesia

0

bayu

Read Previous

BTS Kopdar FGI-Girls “Play with Light”

Read Next

1st Anniversary FGI-Surabaya