Tentang Kami

Berawal dari ajakan mini hunting di sebuah studio foto di kawasan Sawangan Depok yang di hadiri oleh Arland Bukit, Andri, Hendra, Anthony, dan Dani serta model Rachma Kresna terbentuklah sebuah grup whatsapp.


Sejalan waktu semakin bertambah teman-teman di grup whatsapp, maka pada tanggal 2 Januari 2016 diadakan acara kopi darat utk pertama kalinya di sebuah resto daerah Senayan. Disitulah dirumuskan tentang komunitas ini. Beberapa nama komunitas masukan teman-teman yg hadir pada saat itu coba di voting yg akhirnya keluarlah sebuah nama “Fujiguys Indonesia“.


Tidak seperti yg diperkirakan di awal kehadiran Fujiguys Indonesia rupanya mendapat apresiasi yg lumayan besar dari teman-teman pemilik kamera dari brand Fujifilm. Sebagai sebuah komunitas yang di bentuk dari sebuah ide saling berbagi, kini Fujiguys Indonesia memiliki perwakilan di beberapa daerah seperti Surabaya, Yogjakarta,  Bandung, Medan dan Semarang.

Saat ini Fujiguys Indonesia telah berpindah platform chatting/diskusi dari Whatsapp ke Telegram, di grup telegram yg dibentuk terbagi lagi menjadi beberapa sub genre spereti sub street fotografi, landscape fotografi, portrait fotografi dan toys, macro, food fotografi serta ada sebuah kanal khusus utk member wanitanya di FGI Girls.

Kedepan semoga Fujiguys Indonesia bisa ikut andil dalam memajukan fotografi di Indonesia an semakin solid serta banyak aktifitas kegiatan positif yang dilakukan.

Salam X